Corat Coret Tentang Danilla Riyadi


Sebelumnya let me tell you kalo ini adalah opini pribadi. 

Gue mulai tertarik pada Danilla beberapa hari terakhir, sejak wawancara Gofar Hilman, sebenernya udah lama banget kan Ngobam bareng Danilla. Cuma gue baru mulai tertarik nonton, dan gue semakin tertarik buat nonton wawancara doi yang lain.

Gue belom denger lagunya, semenjak musik Indie di Indonesia makin eksklusif saja, gue jadi agak males denger Indie Indo. Cuma soon gue bakal denger kok mbak Dan. Kalo moodnya pas. Sebenernya gue mulai tertarik pas liat video doi bareng Bude Sumiyati. Wow she's cool, pikir gue, gue mulai suka pas denger tata bahasa dia pas dia ngomong. Iya Danilla kamu keren saya suka gaya bahasa kamu Dan.


Kenapa ga tertarik sama Danilla? Gue saat itu beneran judge book by the cover dan harus gue akui ya. Apaan sih, pikir gue gitu, daripada ngehate gue memilih tidak peduli. Gue ga berusaha mencari-cari tau karena ga penting juga buat gue.

Tapi ya gue percaya Tuhan maha pembolak-balik hati. Dan gue adalah orang yang dibolak-balik hatinya. 

Kenapa Danilla ngomong kasar di panggung? Ya karena itu adalah ciri khasnya, daya jualnya dan sumber cuannya. Ada beberapa kategori manusia yang dateng ke live Danilla dengan berbagai tujuan. Ada yang menikmati musiknya, ada yang menyukai kecantikannya, ada yang mengagumi kepribadiannya, ada yang memuaskan fetish atau memuaskan rasa penasaran mereka tentang Danilla yang suka ngomong KNTL & Ngen### di panggung.

Tapi Danilla adalah sebuah kejujuran buat gue. Paling ngga sampe hari ini saat tulisan ini dibuat. Sampe hari ini gue belom melihat Danilla memperbaharui self brandingnya into someone new yang dimata netizen lebih better & setelah banyak mendpat sorotan. 

Ya kita ga bisa memungkiri, banyak publik figur, dan influencer yang tadinya self branding as someone with bad attitude tiba-tiba tobat & be a good girl/boy. Yah pembaca pada taulah kira-kira siapa. Gue berharap Danilla ga kaya gini di masa depan. Wajar ga sih banyak selebgram kaya yang pada ngejalanin metode kaya gini? Menurut gue wajar sih. Mereka ingin memperluas pasar ke kaum yang gampang bersimpati tapi jarinya tajam.

Cuma asli sih gue ngeliat sebuah kejujuran dari Danilla, sesuatu yang alami yang bikin banyak cewe-cewe di dunia maya pengen nyari simpati dengan acts like Danilla. Cuma kadang bener kata Qorygore jatohnya cringe, karena ya Danilla itu sendiri udah kuat banget. Makanya agak susah dan butuh sesuatu yang kuat juga biar ga dibilang Danilla Wanna Be, kalo emang kalian ngerasa "ya gue ga ngikutin Danilla".

Meskipun bukan satu-satunya di planet ini yang punya perilaku seperti itu. Tapi di Indonesia tercinta Danilla ini kuat banget. Cewe cantik ngomong KNTL di panggung adalah hal yang bahkan ga ada yang melakukan hal itu sesering Danilla. 

Danilla beda ama awkarin walaupun sama sama ngomong kntl. Vibes Danilla ga menjadikan dia hujatan cuy. Danilla sangat tau marketnya, dan Danilla ga setenar Awkarin. Sama dari style, emak emak awam kalo ga liat tatonya, ga akan nyangka kalo muka sekalem dan seinnocent itu doyan ngomong kntl, minum jegger, dan ngerokok.

Danilla punya citra yang sangat kuat.

Komentar

Aprillia Monica mengatakan…
Great artikel!! :) jangan lupa kunjungi blog aku ya membahas seputar jazz indonesia :) https://aprilliam13.blogspot.com/2022/11/pemberontakan-kebebasan-dan-kesetaraan.html

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)