Kikagaku Moyo, Solusi Saat Insomniaku Semakin Parah



Malam ini jam 1, gue ngerasa kok insomnia gue makin parah. Tapi gak apa-apa sekalian ngisi blog yang sepi ini biar gak kosong-kosong amat. Malam ini The Sigit & Dragon Force, nemenin gue mengerjakan pekerjaan yang pastinya besok ga keotakan di kantor karena ngantuk. Jadi sekarang sistemnya malem diatas jam 9-10 malem gue mulai kerja, dan besoknya tetep ke kantor. Cuma kadang karena jam tidur kacau suka ga konsen gitu ngerjainnya. 

Dan baru inget kayanya sudah saatnya gue ngeluarin senjata andalan gue kalo susah tidur, dengerin Kikagaku Moyo. Kikagaku Moyo adalah band psychedelic asal Tokyo, Jepang. Pertama kali tau mereka dari postingan insta story Rekti Yoewono The Sigit. Nyoba denger di soundcloud dan ternyata pas denger rasanya ngantuk banget. Gue biasanya denger Kogarashi dari album House in Tall Grass. 


Kogarashi ini ampuh banget buat bikin otak dan pikiran ngerasa nyaman habis itu cabut tidur. Gue ngetik ini sambil denger Kogarshi, auto ngantuk, akhirnya gue ganti pake Dripping Sun. Kayanya besok gue harus mulai lagi terapi tidur pake Kogarashi. Soalnya cuaca lagi kaya gini, gue cuma takut drop dan sakit doang karena begadang. 

Ini aja gue bercita-cita ikut Rabu Abu misa pertama kayanya auto batal dah. Buat temen-temen yang punya gangguan tidur, kayanya bisa deh nyobain dengerin lagu-lagu dari Kikagaku Moyo. Asli otak dan badan jadinya nyaman banget buat tidur. Sekarang gue mau tidur dulu sambil denger Kogarashi. Selamat tidur semua

Komentar

Vigreen mengatakan…
Thông tin rất hay, xem qua bài viết liên quan dưới đây:
Xem chi tiết tại link 1:giá ghế massagechi tiết
Xem chi tiết tại link 2:giá ghế mát xa chi tiết
Xem chi tiết tại link 3:giá ghế massage toàn thânchi tiết

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)