Riding The Pandemy With Dragon Force



Sebenernya sekarang tuh gue masih ada kerjaan bikin materi Facebook Ads, tapi karena badan ga enak seharian bawaannya ga mood aja. Ini udah hampir 4 bulan WFH akibat Pandemi Virus COVID 19 yang menyebabkan gue ga bisa beraktifitas normal dan harus kerja dirumah.

Dan akibat pandemi dan perfomance kerja gue yang turun gue mengalami berpindah divisi selama beberapa kali. Ini adalah bulan-bulan yang sangat panjang. Kalo dibilang berat, ya ngga juga karena gue ngerasanya sih biasa aja. Nyoba nyari alternatif cuan lain asal halal. 

Oh iya back to judul, beberapa bulan terakhir gue lagi seneng aja dengerin Dragon Force, cuma dalam intensitas yang lebih sering dibandingkan sebelum sebelum sebelumnya. Gue seneng aja, soalnya emang kebetulan mood emang lagi bagus. Dan dengerin Dragon Force tuh bikin merasa auto siap tempur gitu. Berasa siap aja gitu menghadapi banyak hal. Kaya emang membangun banget gitulah pokoknya. Kalo pas berangkat kerja biasanya gue ngeplay Dragon Force sambil naik motor. Dragon Force menemani gue sepanjang jalan Ciketing - Kota Wisata - Bojong Kulur - Andaf Corp. Bawaannya enak aja sambil headbang.

Kalo selama WFH karena gue lebih suka kerja malam biasanya gue mulai serius ngeplay pas udah mulai malem sampe menjelang pagi. Kadang pengen ikutan teriak nyanyi apalagi pas malem-malem sepi kan. Pas reff Operation Ground and Pound yang

Far away will our eyes now see the day
For today, the everlasting eternal sun
Washed away the dreams of a brighter day
Forever hold the dream inside the chance to fight another fight
The breaking hearts that stand for all our lives
Live tonight

itu kan enak banget kan kalo dibawa teriak. Dan gue harus menahan diri dong buat ga ikutan nyanyi. Kalo ngga pasti bokap nyokap gue bakal auto ngamuk. 

Kalo dijalan biasanya gue ga akan menahan diri. Tutup kaca helm ini kan ga keliatan. 

Lagu favorit gue sejauh ini masih Soldier of the Wasteland, enak banget buat headbang sambil ngetik di depan laptop kaya sekarang.  


Dragon Force ini termasuk band yang enak didengerin versi Livenya. Meskipun udah terjadi pergantian vokalis dari ZP Theart ke Mark Hudson. Tapi asli tetep enak aja versi livenya. Gue sempet sedih sih sebenernya karena beberapa waktu kebelakang bassist mereka mengundurkan diri. Padahal dia salah satu personil yang iconic banget di Dragon Force ini. 

Personil favorit di Dragon Force  adalah sang Drummer Gee Anzalone. Beuh persona nya itu loh kalo lagi live kaya most happiest drummer ever deh. Ceria ama senyum, kaya bahagia gitu. Personanya om Gee emang terbaik sih, gue suka banget, menurut gue dia sukses banget bikin aura postitif dan menyenangkan di stage lah. Kaya perfomance beliau di Operation Ground and Pound Live ini


Pokonya Dragon Force emang band lama tapi bagus banget. Terutama buat kita yang lagi menyemangati diri buat fight setiap hari. Kayanya ini bakal jadi most played band in 2020. Walau kadang kalo denger suka kangen sama perjalanan berangkat kantor sambil nyanyi Far Away ala ZP Theart menyenangkan lah pokonya. Membangun mood banget, 

Udah ah ngeblognya gue mau lanjut bikin materi. Mood dan semangat gue udah balik lagi sekarang.

Pokonya gue seneng banget riding the pandemy with Dragon Force yang memberi gue semangat positif setiap hari

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)