Membuat Color Tone Instagram Feed Template + Link Download Free Template


Jujur nggak tau awalnya gimana. Tiba-tiba akhir-akhir ini gue jadi hobi bikin instagram template base on color tone di Photoshop.
.
Tadinya cuma iseng karena mau bikin sesuatu yang baru di feed IG. Karena ngerasa kaya feednya kurang ciri khas. Makanya nyoba bikin desain color tone di canva.

Eh lama-lama karena merasa kok menarik ya. Gue pun memutuskan buat bikin versi photoshopnya. Awalnya supaya bisa dishare di Freepik sebagai template. 

Eh ternyata upload pertama di freepik harus 20 file. Jujur aja belum sanggup saya ditambah kalaupun misalnya upload file foto. Sepertinya file foto saya tidak memenuhi standar Freepik. 

Makanya saya sengaja upload disini. Saya membuat template sederhana ini di Adobe Photoshop CS6 sebagai pengalihan stress berat akhir-akhir ini. Habis mau gimana, mau jalan buat hunting ngeri juga pandemi begini. Ditambah tetangga di dekat rumah sudah ada yang terkena virus itu. Pertimbangannya, kasihan keluarga kalau sampai saya terkena atau jadi carrier virus itu. Semua harus isolasi, padahal kita semua punya kesibukan masing-masing.



Disini saya mencoba membuat grup layernya rapi, sehingga teman-teman yang berminat untuk mendownload template ini bisa mengeditnya dengan mudah. Ada 2 macam ukuran yang saya gunakan. yang pertama ukuran 1080 px dengan tujuan agar filenya ringan. Dan ukuran 3000 px. Dengan contoh template sebagai beikut. 

Cupcake Pantone Frame Template


Pantone Vertical Template


Pantone Frame Color Template


Color Tone Instagram Template

Skintone Instagram Template

Selain itu akan ada desain-desain template baru yang akan di upload ke Google drive. Untuk mendownload template PSD, kalian bisa klik Link ini . 

Terima kasih dan semoga bermanfaa
t. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)