Polyphia dan Jam Tidur Yang Makin Berantakan

 


Tahun 2021 sebenarnya diawali dengan perasaan yang baik-baik saja. Namun karena ada faktor eksternal rasanya tingkat stress saya di 2021 makin tinggi. Gejalanya makin terasa sejak ability saya buat memotret mulai hilang sejak kurang lebih seminggu terakhir. Kayanya mau merambat ke yang lain tapi buat kali ini sepertinya akan gue cegah. Kerjaan lagi padat dan butuh ability di bidang kreatif. Stress gue biasanya akan menyerang bagian ini sampe gue ga bisa ngapa-ngapain. Selanjutnya akan berangsur-angsur membaik.

Makin lama kamu hidup di dunia kamu akan semakin mengenal dirimu dan berbagai fase yang ada didalamnya. Serta cara mengatasinya, salah satunya mengatasinya dengan banyak berdoa sih. Kalo nggak gini ngeri kejauhan. Karena anaknya agak nekat. Selain itu juga buat reduce stress gue akan mendengarkan Polyphia. 

Sistemnya gue kaya ngasih reward ke diri gue sendiri. Sehabis kerja sekitar jam 5 atau jam 6 sore. Gue akan mandi, abis mandi gue akan mulai mendengarkan Polyphia sebagai reward gue hari ini. Ngga ribet jadi gue. Bikin seneng diri sendiri cuma sesimpel itu. 

Gue akan memulai dengan mendengarkan G.O.A.T  atau O.D diawal, buat mulai reduce stress. Habis itu terserah, tapi yang sering Look but Dont Touch. Polyphia buat gue adalah gambaran kesempurnaan dari sebuah penerimaan. Ketika instrumen yang dimainkan sudah sempurna, bahkan ngga perlu vokalis. Terima dan nikmati aja iramanya. Ya kaya hidup aja, sebenernya hidup gue udah baik-baik aja. Cuma karena gue ngga punya sesuatu yang orang lain punya, gue nggak fokus sama apa yang udah ada dan jadi nggak bahagia karena hal yang nggak gue punya itu. Selain itu karena ngefangirling Tim Henson juga lah. Bohong banget lah kalo ngga ada embel-embel fangirling.


Tim Henson mah gitaris rasa oppa oppa deh pokoknya. Tapi yang paling sering sih denger  Renaissance sama New Levels New Devils. Udah pas banget deh, ditambah akhir-akhir ini permintaan influencer dari anak marketing lagi banyak. Makin autis deh gue garap request malem-malem sambil denger Polyphia. Soalnya lagi ga bisa headbang, biasanya tuh ya kalo malem gue ga bisa tidur gue selalu headbang playlist2 gue yang biasa. Hanya saja beberapa hari lalu gue sempet keseleo leher gara-gara terlalu semangat headbang 3 hari berturut-turut. 

Nggak susah emang buat membahagiakan diri sendiri. Even cuma matiin lampu terus headbang tengah malem. Segitu aja kali ya cerita gue tentang Polyphia dan jam tidur gue yang makin berantakan kaya hidup gue, semoga badai lekas berlalu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)