(Masker Viral Tiktok) Review Saraza Ex Belle Beaute Saffron Petal Wash Off Mask

Hallo Blogger, akhirnya aku baru mulai review skincare lagi. Kali ini aku mau review masker organik viral tiktok. Saraza Ex Belle Beaute Saffron Petal Wash Off Mask. 

Aku udah pakai sekitar sebulan dan aku suka banget sama masker organic ini. Karena jujur aja kulitku kusam banget dan setelah rutin menggunakan masker organik ini. Aku merasa kulitku lumayan lebih cerah dan noda bekas jerawat berkurang banget. Aku juga lagi pakai night cream Theraskin Whitening, yang kadang aku selingi sama Theraskin Ret Acne Cream kalau lagi tumbuh jerawat. Nggak lupa toner Wardah White Secret atau Toner Theraskin AHA. 

Buat siang aku pakai Citra Fresh Glow Multifunction Gel Tomato Bright UV. Perpaduan ini aman banget di kulitku sejauh ini. Cuma kalau lagi pakai toner AHA. Aku menghindari banget pakai Theraskin Ret Acne Cream  dan CItra Fresh Glow Multifunction Gel barengan. Karena kandungannya agak nggak cocok kalau digabungin. Dan beresiko membuat masalah kulit makin berat. Buat info lengkapnya kalian bisa baca disini ya. Nah yuk balik lagi bahas Saraza Ex Belle Beaute Saffron Petal Wash Off Mask

Packaging

Disini aku punya yang packaging lama.Karena baru rebranding masker ini punya kemasan baru. Desainnya vintage gitu. Ada aksen bunga dengan font yang elegan banget. Aku suka banget sama jenis packagingnya yang menurut aku bikin masker seharga 4500 an ini jadi nggak kelihatan murahan. Kemasannya tebal dan kuat. 

Isinya 10 gr dan dibelakang kemasan terdapat keterangan ingredients dan cara pakainya. Sayang banget aku nggak nemuin no BPOM dan expired date pada kemasan. Aku nggak tahu sebenernya masker ini sudah BPOM atau belum. Aku nyari informasi di IG pun nggak ada yang membahas tentang BPOM. Tapi aku tetap pakai karena masker ini tidak bereaksi negatif ke kulit wajahku.Semoga dalam proses pengajuan BPOM ya. Soalnya maskernya emang bagus kualitasnya. 

Ingredients

Pada kemasan belakang tertera kalau komposisi dari masker ini adalah Oryza Sativa (Padi), Saffron Petal Extract, Honey, Yoghurt, Olive Oil, Fruit Extract dan Secret Ingredients


Tidak disebutkan sari buah apa yang digunakan dan detail secret ingredientsnya. 

Tapi yang aku suka benget dari masker ini adalah petal saffronnya banyak. Pokoknya nggak pelit. Aku pernah pakai beberapa varian masker organik saffron. Dan Belle Beaute bosa dibilang termasuk yang paling banyak petal saffronnya. Dengan harga 4 ribuan bisa loh dapet sebannyak ini. 

Texture

Masker Belle Beaute Saffron Petal Wash off mask ini Texturenya cukup halus dengan petal saffron 


Claim

Berikut adalah claim yang aku dapat dari instagram resmi mereka @saraza_ind

Manfaat saffron:
Mencerahkan
Mengatasi jerawat
Melembabkan
Menghilangkan bekas jerawat

Impression 

Untuk claim mencerahkan aku ngerasain banget. Kalau habis maskeran kulit kaya auto cerah. Bekas jerawat pun mulai memudar juga. Untuk claim mengatasi jerawat ya mungkin kulitku yang akhir-akhir ini jarang jerawatan parah bisa jadi adalah salah satu efek penggunaan masker ini juga.

Untuk melembabkan iya juga, asal jangan bilas maskernya pas udah kering kerontang ya. Membilas masker pada saat kering banget berpotensi menyerap kelembaban wajah sehingga menyebabkan kulit menjadi lebih kering. Untuk mendapatkan efek melembabkan pastinya gunakan maskernya secara benar ya.

Lagian kalau digunakan lebih dari petunjuk maskernya jadi jatoh-jatohan gitu pas kering. Jadi pastikan gunakan sesuai petunjuk waktu yaitu 10 - 15 menit. 

Conclusion

Aku suka banget masker ini dan aku emang stok buat dipakai sehari-hari. Aku biasa selingi dengan varian lain yaitu rose dan mint. tergantung kebutuhan kulitku. 

Pro

- Murah

- Petal Saffronnya banyak

- Efek yang lambat tapi works kalau dilakukan dengan benar dan teratur.

- Mudah dicari, kalau bisa beli di distributor resmi.

- suka dapat banyak bonus dari seller shopee. Sepert8 kuas, spatula, extra sample masker, ikat rambut, permen dan lain-lain.

Cons 

- Belum ada BPOM dan expired date. untuk edisi yang kubeli saar ini. Semoga kedepannya ada. 

Repurchase : YES

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)