Nggak Mau Antri Vaksinasi COVID-19? Yuk Vaksinasi di Stadion PCB Bekasi

Hallo apa kabar? Semoga semuanya sehat, kali ini saya akan membagikan pengalaman vaksinasi COVID-19 di GOR Bekasi atau dikenal dengan Stadion Bekasi.

Pada Jumat, 17 September 2021. Pemerintah Kota Bekasi membuka sentra vaksinasi di Stadion Patriot Candrabaga untuk 3 jenis vaksin covid 19. Yaitu Astra Zeneca, Pfizer dan Sinovac untuk dosis 1 dan 2.

Dengan persyaratan membawa KTP, KK, kartu sertifikat vaksinasi (untuk dosis 2) atau buat kamu yang dosis 2, bisa menunjukan sertifikat vaksinasi via aplikasi pedulilindungi.id di smartphone kamu. Ke petugas pendaftaran.

Sentra vaksinasi ini buka hari Senin - Jumat. Buka Jam 9 sampai selesai. Cocok banget buat kalian yang sedang WFH. Atau malas dengan kerumunan vaksinasi yang membeludak. 

Saat masuk melalui pintu 10 atau gang samping Jembatan Penyeberangan Orang (JPO). Saya berjalan menuju gate 9 untuk melakukan pendaftaran

Di tempat pendaftaran saya langsung dipanggil oleh petugas. Tidak antri sama sekali. Kebetulan saya datang sekitar jam 11 siang dan ada 4 meja pendaftaran.

Setelah melakukan pendaftaran, saya diarahkan menuju tempat tensi yang berada di sebelah loket pendaftaran. Setelah tensi dan pengecekan kesehatan singkat. Saya diarahkan menuju tempat vaksinasi. Dan lagi-lagi saya tidak antri. Dan langsung melakukan vaksinasi kedua Covid 19, dengan jenis vaksin Sinovac.

                Ilustrasi : bekasimantap.com

Total waktu yang dihabiskan sekitar 10 - 15 menit. Sangat berbeda dengan vaksinasi yang dilakukan massal. Setelah melakukan vaksinasi saya langsung pulang untuk kembali WFH.

Dampak vaksinasi kedua covid 19 Sinovac untuk saya.

So far ngga ada. Beda ama dosis pertama yang bikin meriang. Dosis kedua saya baik-baik saja. Tidak demam sama sekali.

Semoga tetap sehat, dan semoga info ini membantu 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)