Review Teh Cap Sepeda Balap


Halo apa kabar? Siapa yang suka ngeteh? Kali ini saya akan mereview produk teh Cap Sepeda Balap. 

Beberapa waktu lalu, seorang teman SMP saya saat bersekolah di SMPN 1 Karangmojo memposting tentang Teh Sepeda Balap. Saya pun akhirnya iseng pengen order. Niatnya mau bagi-bagi tetangga sekaligus kangen aja sama teh njowo. Walaupun sebenernya Teh Cap Botol celup yang hijau dan Teh Gopek rasanya mirip teh jawa. Tapi lagi kangen dan kepengen aja. Akhirnya saya memesan 2 pak teh Sepeda Balap.

Sebenarnya menurut promosinya, kalau beli 2 pak Teh Sepeda Balap ini, maka akan mendapat gratis 1 buah gelas Teh Sepeda Balap. Tapi karena saya nggak mau ribet dan takut pecah di jalan. Saya minta gelasnya nggak usah dikirim saja. Tapi saya diberi bonus 1 bungkus teh celup. Makasi banget deh pokoknya buat Utami.

Disini saya menyeduh teh celupnya. Rasanya pahit khas teh tubruk. Dan wangi melatinya cukup kuat dan nyegerin. Rasanya sama banget sama teh tubruknya. Buat yang suka citarasa teh tubruk tapi ngga mau ribet sama ampasnya. Bisa banget nyobain teh celup dari Teh Sepeda Balap ini.

Citarasa tehnya nyegerin, pas banget nih dimusim kemarau gini untuk bikin es teh. Atau bisa banget disajikan ginastel (legi, panas & kentel) untuk menghangatkan tubuh saat pagi atau malam hari. 

Saya pribadi bukan pakar teh, tapi teh ini emang enak banget. Dan murah, kalo diitung2 harga teh tubruk perbungkusnya ada di kisaran 2000an dan kurang lebih bisa 5 - 10x seduh.


Teh ini cocok banget di gabung dengan aneka kudapan. Terutama kudapan khas jawa seperti tempe bacem, lanting, puli tempe, kerecek dll. Apalagi kalau dipadukan dengan gula batu. Berasa balik kerumah si mbah di Gunung Kidul.

Pokoknya teh ini rekomendid banget. Buat yang penasaran, bisa banget cari teh ini di online marketplace seperti Tokopedia, Shopee atau Bukalapak.

Selamat mencoba !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)